Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

7 Hewan Aneh yang Menggemparkan

1. Prehistoric Horseshoe Crabs



Dua spesies baru kepiting ladam, diduga hidup masa masa pra sejarah sekitar 400 juta tahun lalu. Baru baru ini kepiting purba ini ditangkap oleh tim peneliti dasar laut dari Universitas Higashi Osaka Jepang. Masih ada empat species kepiting purba yang diindetifikasi hidup 250 juta tahun lalu.
 

 2. St. Helena Giant Earwig







Makhluk yang berasal dari St Helena ini, diduga telah punah pada beberapa decade yang lalu diduga karena pembangunan pelabuhan udara internasional di sana. Himpunan ilmuwan dan pemerhati entomologists melakukan protes dalam beberapa tahun terakhir yang menyebabkan punahnya spesies ini. Penelitian yang dipimpin Dr Takeshi Yamada pada 2005 menemukan beberapa spesies baru earwigs raksasa. Penelitian ini merupakan bagian dari program yang dilakukan di Coney Island University.







3. Geoducks


 
MAHLUK ANEH yang muncul dipantai gemparkan turis yang sedang berlibur di pantai semenanjung Gowes di Wales. hewan yang dianggap aneh itu adalah sekumpulan cacing laut yang bergerombol di batang kayu hanyut di perairan pantai. Biasanya mereka terapung-apung menuju pantai. Cacing laut tersebut sangat besar dan banyak jumlahnya. Hewan aneh tersebut dapat dikonsumsi dan bernilai jual tinggi. Binatang Aneh Berbentuk Alat kelamin pria. Mereka biasanya ditemukan di sekitar pantai Pasifik Amerika,Kanada dan Di Jepang...Karena bentuknya yang Benar-benar mirip dengan Alat Kelamin Pria. Binatang ini juga termasuk dalam  7 hewan yang memiliki pancapaian umur terpanjang atau tertua didunia.
Ilmu Biologis modern mengklasifikasikan binatang ini sebagai Saltware Clams (Kerang Laut ), Binatang ini bisa mempunyai "SIPHON" atau Leher hingga sepanjang 2 meter. Nama Sebenarnya ialah GOOEY-Duck (Gooey= lembut berlendir / lengket) lalu di artikan lagi sebagai GWEEDUC (bahasa Native orang amrik) yang artinya "DIG DEEP" dan juga nama lainnya "ELEPHANT TRUNK CLAM" (karena bentuknya yang mirip congor gajah.).

4. Omajinaakoos

Nelayan asal China, Sun Yongcheng menemukan hewan aneh di Danau Weishan, di Provinsi Anhui, selatan China. Hewan tak biasa itu adalah buaya. Namun, tak seperti buaya pada umumnya, buaya ini berbentuk seperti kura-kura -- punya tempurung di punggungnya. Sun mengaku sangat terkejut saat menemukan buaya berukuran panjang 76 centimeter dan lebar 30 centimeter, serta berat 7 kilogram. "Aku tiba-tiba melihat ada benda hitam tersangkut jaring, terus terang bentuknya menakutkan. Hewan itu berjuang untuk lepas dan menggigit jaring ketika aku menariknya," kata dia, seperti dimuat laman Telegraph. Sementara, juru bicara Biro Perikanan Jining,  hewan yang mirip alien itu bukan hewan asli China."Seseorang mungkin membuang hewan peliharaannya ke danau, yang bisa membahayakan ekologi di daerah ini. "Sebelumnya, hewan aneh ditemukan di kota Kitchenuhmaykoosib, di utara Ontario, ibu kota Canada. Seperti dimuat laman Live Science, Hewan tersebut panjangnya sekitar 1 kaki, dan terlihat tidak biasa --  mukanya yang aneh, berbulu lebat, dan bergigi taring yang panjang. Ada yang berpendapat hewan aneh itu adalah berang-berang, babi hutan, atau musang.  Ada yang mengatakan hewan itu adalah Monster Montauk -- yang pernah terdampar di pantai Amerika pada 2008 dan 2008. Spekulasi yang lain menyebut hewan itu adalah bayi monster yang tinggal di danau atau el chupacabra itu, binatang vampir Hispanik. Orang-orang yang percaya mistis mengatakan, hewan itu terkait makhluk misterius  yang disebut dalam mitologi Bangsa Indian Amerika Utara, yaitu mahluk buas bernama Omajinaakoos, atau yang berarti 'mahluk jelek'. Mahluk itu dipercaya sebagai  pertanda buruk -- sesuatu yang buruk akan terjadi.

 5. Kadal Buta

Baru baru ini ditemuin speseis kadal baru yang tidak punya kaki & mata seperti kebanyakan jenis kadal lainnya. Kadal ini jadi terlihat lebih mirip ular kecil dibandingkan dengan jenis kadal. Kadal ini dinamakan Dibamus Dalaiensis, nama ini dimabil dari nama gunung Dalai di wilayah barat daya Kamboja, tempat spesies ini ditemukan. Kadal ini lebih banyak menghabiskan waktunya di bawah tanah. Kadal tanpa kaki ini mirip ular. Hanya saja, kadal tanpa kaki ini masih memiliki ciri kadal, misalnya telinga eksternal. Spesies baru ini hidup di bawah tanah, tempat mereka tidak butuh mata atau kaki. Para peneliti belum tahu cara navigasi kadal buta tanpa kaki ini. Mereka menduga, navigasinya didukung oleh hidung. Mereka juga diperkirakan memburu cacing tanah, semut,dan rayap. Spesies seperti ini sepertinya langka, hari ini ditemukan, tahun depan mungkin sudah punah.
6. Ikan Aneh Pasca Tsunami Aceh



Setelah berlalunya Tsunami di Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera, Indonesia, beberapa waktu yang lalu, banyak bermunculan berbagai jenis ikan dengan bentuk yang aneh-aneh, yang sebelumnya tidak pernah ada. Diperkirakan karena telah terjadi gempa di dasar laut, yang menyebabkan air bergerak dengan arus yang kuat, menyeret ikan-ikan tersebut ke permukaan. Gempa yang kuat diduga juga turut menyebabkan para makhluk dasar laut tersebut, terguncang, teraduk, dan kemudian terangkat ke permukaan, hingga akhirnya terdampar di pantai.
 

















anda boleh percaya dan boleh juga tidak... tergantung penilaian anda. terima kasih

salam amazing
HENDRA
7. Hewan Aneh Dengan 4 Kaki Sirip dan Berbulu
Penemuan Hewan Monster yang super raksasa di tepi pantai Guinea tahun lalu masih menyimpan misteri. Sebagian penduduk desa sangat terheran-heran pada saat menemukan makhuk raksasa tidak dikenal tersebut tergeletak di tepi pantai yang diduga dihempaskan oleh ombak dari tengah lautan. Seekor hewan aneh yang ditemukan sudah mati tersebut memiliki ciri-ciri yang sangat asing dimata orang desa yang menemukannya, dengan tubuh yang agak kenyal, serta ditumbuhi bulu-bulu yang sangat besar dan memiliki lemak yang sangat berlebihan. Ilmuan kelautan yang meneliti menyatakan bahwa mereka emprediksi jenis hewan tersebut sampai saat i


1 komentar: